Tim Volly Putra SMA N 1 Lolak Boyong Tropi Juara II Pada Final Kejuaran Volly SMK Kezia Se Pantura

SMANSALOLAK,SCH.ID – Lolak, Alfrits Malendes dan kawan-kawan harus mengakui kehebatan SMA Negeri 1 Poigar pada laga final Kejuaraan Bola Volly Putra yang diselenggarakan oleh SMK Kezia Lolak. Kejuaran Bola Volly yang diikuti oleh SMK, SMA dan MA sepantura ini memiliki kesan tersendiri oleh tim SMA Negeri 1 Lolak . Dalam laga pertandingan final melawan SMA Negeri 1 Poigar.

Pada laga final tersebut Tim SMA Negeri 1 Lolak bekerja keras untuk memenangkan pertandingan yang dipimpin oleh ketua tim Alfrits Malendes. Kejar-kejaran poin tidak dapat dihindari dan membuat suporter kedua tim saling bersorak-sorai untuk memberikan dukungannya setiap babak permainan selalu berkahir dengan selisih poin yang sangat tipis, menariknya pada permainan babak ketiga berakhir dengan Jus poin 28 (SMA Negeri 1 Lolak) – 29 (SMA Negeri 1 Poigar). Poin tersebut menunjukkan bahwa kedua tim sama kuat hanya berbeda dalam strategi permainan.

Foto Bersama Kepala Sekolah, Ketua Osis dan Tim Volly SMA N 1 Lolak

Pertandingan yang berlangsung pada Selasa malam (29/07) tersebut turut hadir guru-guru SMA Negeri 1 Lolak untuk memberikan semangat dan motivasi kepada tim Volly. Shinta Lapantje, S.Pd, M.M selaku Kepala Sekolah merasa bersyukur dan memberikan ucapan selamat dengan prestasi yang telah ditorehkan oleh Anak-anak SMA Negeri 1 Lolak dalam kejuaraan tersebut. “kita harus turut berbangga dan berbesar hati karena mereka mampu mengharumkan nama sekolah ini, untuk juara II saya kira itu sangat luar biasa dan tim lawan pasti mengakui tim kita sebagai tim yang kuat, ungkap Ma jojo.

Rasa Syukur juga disampaikan oleh Ibu Etalineke Tohis, S.Pd sebagai Wakasek Bidang Kesiswaan yang turut menyaksiskan langsung pertandingan, Ibu Eta (sapaan akrab) merasa ada kebanggan tersendiri terhadap perjuangan tim Volly besutan Dahnan Simbala tersebut. “kita tidak dapat memungkiri kehebatan lawan sebagai Juara I tapi dipihak lawan tidak memandang remeh kehebatan anak-anak kita ketika waktu bermain semalam, walaupun saya puas dengan hasil yang dicapai anak-anak kita tapi untuk pemain janganlah puas dengan apa yang telah diraih” tutupnya.

Menurut Panitia kegiatan Kejuaran Volly tersebut dilaksanakan untuk memperingati hari jadi SMK Kezia Lolak.

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *