Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lolak; Ini Pesan Kepsek Demisioner

SMANSALOLAK.SCH.ID – Lolak,Setelah 3 Tahun mengemban amanah sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lolak, Toisi Makalunsenge, S.Pd yang biasa disapa Pak Toisi kini mengakhiri amanahnya dengan adanya roling jabatan kepala Sekolah se Sulawesi Utara oleh Gubernur Sulawesi Utara beberapa hari lalu.

Acara pisah sambut yang dilaksanakan pada Selasa (09/07/2017) oleh SMA Negeri 1 Lolak bertempat di Aula Sekolah dan dihadiri langsung Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Bolaang Mongondow-Bolaang Mongondow Utara berlangsung dengan penuh keakraban. Dalam acara tersebut Kacabdin Bapak Lucky S.C Tompodung, M.Pd turut menyaksikan secara langsung serah terima aset sekolah dari Kepala Sekolah demisioner (lama) kepada kepala sekolah yang baru saja ditetapkan/dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara yaitu Ibu Shinta Lapantje, S.Pd, M.M.

Serah Terima Aset dari Kepsek Lama ke Kepsek baru

Pada kesempatan tersebut Pak Toisi ketika memberikan sambutan didepan para guru dan orang tua siswa yang sempat hadir mengungkapkan rasa syukurnya karena amanah yang selama ini diembannya telah berakhir dengan baik. “Kini saya merasa lega dan nyaman karena telah terlepas dari beban pikiran yang telah saya emban selama 3 tahun, dan alhamdulillah pengganti saya masih guru yang ada di SMA Negeri 1 Lolak ini “, kata Pak Toisi.

Lanjutnya, “Saya berpesan kepada Kepala Sekolah baru dalam hal ini Ibu Shinta agar dapat memperbaiki hal-hal yang masih kurang dari sebelumnya, dan rangkullah semua guru-guru disekolah ini agar menjadi harmonis,dan menjadi kepala sekolah harus mampu mengayomi baik itu siswa maupun guru, walaupun berselisih paham tetapi tidak boleh disimpan didalam hati karena begitulah kalau jadi Kepala Sekolah”, pintanya dengan penuh harap.

Ibu Shinta Lapantje, selaku Kepala Sekolah yang baru sangat berharap dukungan dan arahan dari Kepsek lama maupun dari guru-guru agar sekolah SMA Negeri 1 Lolak bisa maju dan mampu bersaing dengan sekolah lain. “Saya mohon kerjasamanya dari guru-guru yang ada di SMA Negeri 1 Lolak ini agar kiranya kedepan dapat membantu saya agar bersama-sama memajukan sekolah ini, kalau ada hal-hal yang ingin diperbaiki tolong diingatkan dan disampaikan, apalagi kita sudah lama saling kenal disini”, harapnya.

Acara tersebut dimulai pada pukul 10.30 wita dan berakhir pada pukul 12. 30 wita, dipandu oleh MC Etalineke Tohis, S.Pd

*admin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *