Perpisahan Angkatan IX SMA Negeri 2 Dumoga; Camat Didaulat Sebagai Penceramah

SMANSALOLAK.SCH.ID – Dumoga, Kamis, 4 Mei 2017 Acara perpisahan atau pelepasan siswa kelas XII SMA Negeri 2 Dumoga angkatan ke IX diselenggarakan dengan Sederhana dan Hikmat di halaman sekolah. Acara perpisahan ini dihadiri oleh Bapak Camat Dumoga Barat, Hamandu Mamonto, S. Pd, M. Si, Komite SMA Negeri 2 Dumoga beserta jajarannya, Kepala Sekolah, Guru dan Pegawai Staff Tata Usaha, alumni SMA Negeri 2 Dumoga dan semua siswa kelas XII yang berjumlah 63 siswa beserta Orang tua/Wali Murid.

Pada acara perpisahan ini Bapak Camat Dumoga Barat, Ketua Komite dan Kepala Sekolah memberikan pengarahan dan ceramah yang sangat berarti dan bermanfaat bagi siswa kelas XII. Agar nantinya setelah selesai bersekolah dari SMA tetap melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, sehingga menghasilkan sumber daya manusia yang cerdas dan kreatif serta menciptakan peluang kerja.

Perpisahan Angkatan IX SMA Negeri 2 Dumoga tahun ini mengangkat tema ” Generasi Muda Inspiratif, Kreatif dan Berakhlak Mulia Membagun Bangsa “, Acara perpisahan ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan Puisi, musik kolaborasi, dan Paduan Suara dari kelas XII. Selain pertunjukan tersebut, di sela-sela acara, Bapak Camat Dumoga Barat mewakili Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow, mempersembahkan sebuah puisi yang sangat inspiratif untuk siswa dan siswi SMA Negeri 2 Dumoga.

Drs. I Nyoman Sumadia, M. Si, selaku Kepala Sekolah dalam sambutannya mengatakan bahwa perpisahan yang cukup meriah dan sakral ini merupakan momen perpisahan yang pertama kalinya diadakan selama Ia menjabat sebagai kepala sekolah selama 8 tahun. Ia juga menegaskan bahwa tahun ini ada 4 Orang Guru SMA Negeri 2 Dumoga yang akan menyelesaikan gelar magisternya di salah satu universitas yang ada di jawa dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi Sekolah ini.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Orang tua/wali siswa yang telah hadir dan berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini, sekaligus permintaan maaf yang sebesar besarnya kepada para tamu dan undangan yang hadir jika ada kekurangan dalam pelaksanaan ini, Kata salah satu perwakilan Siswa Kelas XII Ibu Nova Rotti, S, Pd.

SUKSES SELALU.

BRAVO SMA NEGERI 2 DUMOGA.

*yu2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *